Jalin Silaturahmi, Kepala Kanwil II Beraudiensi dengan Kepala BI Kepri

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) II KPPU di Batam Wahyu Bekti Anggoro didampingi Kapala Bidang Kajian dan Advokasi Septiana Winarpritanti dan Kepala Bagian Administrasi Muriyat Sundewo beraudiensi dengan Kepala Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau Fajar Majardi, Selasa (23/7/2019).

Pada kegiatan yang bertempat di Kantor Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Kepulauan Riau tersebut, Wahyu Bekti menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan kunjungan perdana pasca dirinya dilantik menjadi Kepala Kantor Wilayah II KPPU awal Juli lalu.

Menurut Wahyu, kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat jalinan silaturahmi serta kerja sama antara lembaga. “Sesama instansi kita harus saling kenal dan menjalin komunikasi, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat saling mendukung satu sama lain” ujar Wahyu Bekti. Labih lanjut disampaikan juga bahwa saat ini KPPU sedang fokus dalam melakukan pengawasan kemitraan .

Fajar menyambut baik kunjungan KPPU Kanwil II. Menurutnya KPPU memiliki peran strategis dalam mewujudkan kemitraan yang seimbang serta mendorong terwujudnya iklim persaingan sehat. Hal ini dinilai bersinggungan dengan peran Bank Indonesia dalam pengendalian inflasi, sehingga KPPU merupakan mitra penting dalam kerja sama.