Mendekatkan Diri dengan Masyarakat melalui Pembagian Takjil

bagi2 takjil 21 juni 2016 -kompress

Batam – Tim KPPU KPD Batam dibantu perwakilan dari Biro Perencanaan dan Keuangan melakukan pembagian takjil dan stiker mengenai pemberantasan kartel kepada para pengendara, bertempat di Simpang Gelael Sungai Panas, Kota Batam, Selasa sore (21/6/2016) menjelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan dipimpin oleh Komisioner KPPU, Saidah Sakwan, didampingi oleh Kepala KPD Batam, Lukman Sungkar, serta segenap staf KPD Batam dan perwakilan Biro Perencanaan dan Keuangan.

Lukman menjelaskan bahwa selain mendekatkan diri dengan masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya persaingan usaha yang sehat dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera. “Melalui kegiatan ini kami harap masyarakat akan lebih mengenal KPPU, lebih paham pentingnya persaingan usaha sehat, terutama pemberantasan praktek kartel. Berantas kartel, Indonesia makmur”, ujar Lukman.

Masyarakat tampak menyambut baik pelaksanaan kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari tingginya antusiasme pengendara dalam menerima takjil yang dibagikan serta banyak yang bertanya tentang apa itu kartel dan apa itu KPPU, dari situ ,juga diketahui bahwa masih banyak masyarakat yang belum mengetahui tentang KPPU dan belum paham mengenai persaingan usaha sehat.